Tuesday, December 27, 2016

Global-Network Shell

                Sebenarnya ini shell indoxploit yang gua recoded  maaf ya sebelumnya ke bang agus / indoxploit belum ijin, shell ini gua recoded  sesuai kebutuhan gua hehe tapi , kalo mau make sih tinggal make. tapi ingat hati hati dengan penggunaan shell ini, karena di situ tersedia fiture auto deface ada yang langsung klik index.php dan ada yang nitip juga lol.php untuk sc masih menggunakan script deface gua, tepatnya scnya lebih mirip dengan fiture (about) tinggal ubah aja dengan base 64 dan ada juga bypass ,gua hanya membuat 3 aja bypass mod security dan symlink untuk yang lain tambahin aja sengaja gak gua tambahin semuanya takutnya nanti malah asal asal klik, eehhh malah ilang webnya.

Ini tampilan loginnya


Ini dia tampilan dalemnya

Home
Upload
Command
Mass Deface
Mass Delete
Config
Jumping
CPanel Crack
SMTP Grabber
Zone-H
CGI Telnet
Fake Root
KRDP Shell
Auto Edit User
Auto Edit Title
WordPress Auto Deface
CFTP Auto Deface
KRDP Shell
network
about
Adminer
Tool
Admin Finder
symlink
Auto Deface
Bypass
CSRF OnlineBing
Encode Decode
DDos
Logout

Untuk Script Ambil  Di Sini
Default password login shell : sukasuka
sengaja gak gua decode biar gak disangka ada Lognya

No comments:
Write comments

Labels