Sunday, December 18, 2016

VCalender With Js Overlay

            Lihat lihat calender sih libur masih lama hehe, jadi gua putusin untuk gua deface aja tuh calender, Nahh kali ni gua mau posting tentang  deface VCalender apa sih vcalender itu ? gua sendiri juga gak tau tapi yang jelas langsung aja nih ke TKP
tempat kejadian pendeface
Dork :Powered by VCalendar
         inurl :vcalender/login.php


Pertama lu login dulu Di situ udah tersedia User sama Admin
tinggal mau pilih login dengan apa.
sebelumnya maaf untuk pembaca  alias Hekel, tidak ada gambar atau screenshotnya karana gua sendiri cukup malas menggunakan apk apk screenshot begituan hehe jadi kalo kurang jelas silahkan comment saja di bawah.
nahh jika udah masuk ke dashboardnya tinggal tambahin aja tuh event atau upload shell, kalo cuman ada add event yuudh lu post Javascript overlaylu aja
 atau post kata kata yang ada kata Hacked by ...
ingat tidak semua website memiliki tempat uploadnya atau add eventnya.
Itu Aja tutorial dari gua bila ada pendapat yang berbeda atau kurang jelas comment aja gak usah bocod :D

                                   Hacking is never die

No comments:
Write comments

Labels